Blog yang berisi informasi tentang linux, program, blogger, seo, tutorial, security

Wednesday 2 April 2014

APA ITU C++

Google Ads
Google Ads
Halo Sahabat Bekasi Coders.
Oke dikarenakan sudah lama saya tidak membuat posting dikarenakan kesibukan yang dibuat buat. hahahaha

disini saya akan membuat posting tentang Apa Itu C++.
oke langsung saja ya disini mungkin bisa membuat para pembaca akan mengerti apa itu C++.

C++ adalah salah satu bahasa pemrograman populer yang sudah terbukti banyak digunakan oleh para praktisi dan ilmuwan untuk mengembangkan program-program (aplikasi) berskala besar seperti games (program permainan komputer), program untuk penelitian di bidang sains, embedded system, dan lain lain.

Bahkan, C++ juga dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi berbasis Web, yang sering disebut dengan Program CGICommon Gateway Interface). Selama ini, banyak yang mengira bahwa aplikasi web hanya dapat dikembangkan dengan bahasa pemrograman PHP, ASP, JSP, maupun Perl. Namun, sebenarnya dengan C++ pun kita bisa melakukanya.

Saat ini banyak sekali beredar bahasa pemrograman baru yang saling bersaing guna menjaring banyaknya pengguna dan juga popularitas. Akan tetapi, pada kenyataanya C++ masih menjadi idola dan merupakan tiga peringkat teratas dari bahasa-bahasa yang paling banyak digunakan oleh para programer (skala Internasional), selain bahasa C dan Java. Selain ketiga bahasa pemrograman tersebut, bahasa lain yang mulai beranjak naik dan mulai banyak penggunanya adalah Python dan Ruby.

Mungkin sampai disini aja ya penjelasanya tentang Apa Itu C++ yang Bekasi Coders tulis di blog sangat-sangat sederhana ini hehehehehe :)
Setelah ini mungkin akan saya buat postingan tentang Sejarah Singkat Lahirnya C++ :)



Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top