Blog yang berisi informasi tentang linux, program, blogger, seo, tutorial, security

Tuesday 16 June 2015

CARA MELACAK POSISI LOKASI NOMOR HANDPHONE

Google Ads
Google Ads

CARA MELACAK POSISI LOKASI NOMOR HANDPHONE

melalui Nomor HP memang sangat diminati oleh beberapa orang yang mungkin memiliki masalah tertentu seperti HP anda hilang, hp dicuri atau lupa menaruh HP, atau pacar hilang haha. Eits bukan cuma itu disini juga kita bisa mengetahui lokasi pacar atau lokasi dimana teman / keluarga kita berada dengan berbagai cara yang tentunya akan mempermudah anda untuk menyikapi masalah pada handphone anda disini.

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Seseorang

Anda juga bisa melacak lokasi seseorang hanya dengan mengirim sms berformat tertentu dan anda bisa menemukan lokasi orang yang anda cari dengan mudah dan mungkin dibawah ini adalah salah satu kendala anda mencari cara melacak lokasi nomor handphone 
Handphone Genggam anda dicuri atau hilang
Anda ingin mengetahui lokasi pacar atau teman anda
menemukan lokasi anak anda atau saudara anda yang diculik atau hilang
Handphone Genggang anda tertinggal di suatu tempat atau lupa menaruhnya
Nah beberapa masalah diatas mungkin menjadi masalah pokok yang membuat anda pusing selanjutnya disini saya akan mengupas habis tentang masalah pelacakan nomor handphone tersebut dan ada beberapa cara yang mungkin bisa anda coba untuk melacak lokasi nomor telepon anda berikut cara-cara yang bisa anda coba satu per satu. 

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Seseorang

A. Melacak Nomor Handphone Menggunakan Layanan SMS

Mohon maaf untuk cara melacak nomor handphone menggunakan layanan sms kali ini hanya berlaku untuk provider simcard XL karena dari beberapa provider simcard lainnya mematikan fungsi lacak ini dikarenakan alasan privasi atau sebagainya tapi jangan bingung karena masih ada tutorial melacak yang lainnya dan berikut adalah cara melacak lokasi nomor hanphone xl : 
Ketik Kode *123*571# di Handphone anda atau langsung saja mengetikan *123*573# Lalu Call/OK
Silahkan Anda Pilih Menu Lacak Teman dan Aktifkan
Selanjutnya Ketik: "Cari (spasi) nomor hanphone" yang ingin dilacak dan kirimkan ke 9455 contoh Cari 081865271717
Lalu Operator XL akan mengirimkan SMS berisi notifikasi ke nomor yang akan dilacak untuk minta konfirmasi atau persetujuan. Nah jadi kalau anda berusaha untuk memata-matai target. maka anda juga harus dalam posisi memegang handphone si target untuk mengirimikan format sms seperti yang kita lakukan diatas agar tidak ketahuan si pemilik handphone
Lalu balas dari handphone korban anda dengan mengetik "NO" supaya pelacakan selanjutnya tidak dimintai sms konfirmasi ke nomor yang dilacak. cukup simple bukan 
Selanjutnya, setelah langkah-langkah diatas telah anda selesaikan, maka setiap kali anda akan melacak posisi target, anda cukup melakukan langkah ke tiga dan pihak XL akan langsung mengirim sms notifikasi ke nomor handphone anda dengan berisikan sebuah halaman link gps target dan lebih baiknya lagi si kkorban tidak mengetahui kalo nomor nya dimata-matai oleh anda.

B. Melacak Lokasi Nomor Handphone Menggunakan Aplikasi
Kabar gembira untuk kita semua haha kali ini anda bisa melacak posisi seseorang yang sudah anda targetkan dengan aplikasi dan tentunya mempunyai beberapa kelebihan daripada tracking yang lain yang hanya mengetahui registrasi nomor, kelebihan aplikasi ini anda bisa mengetahui posisi dimana seseorang berada dengan diberikan peta lokasi jika ingin mencoba nya silahkan ikuti tips berikut ini . 
Pertama Silahkan Instal Aplikasinya di SmartPhone anda dan target silahkan download aplikasinya disini
Selanjutnya kalau sudah diinstal, Buka Aplikasinya pada Smartphone anda lalu klik bagian menu Option Dan Aktifkan
Nah Kalau anda ingin melacaknya silahkan kirim SMS dengan format: ??? lalu kirim ke Handphone taget. dalam waktu kurang dari 10 menit anda akan mendapatkan pesan berisi notifikasi balasan berupa Lokasi,Jam,Dan Posisi Target Dengan Peta Lokasinya

C. Melacak Lokasi Nomor Handphone Menggunakan Nomor Registrasinya

Perlu anda ketahui Data HLR dalam aplikasi ini didasarkan pada data yang tertulis pada kartu perdana. Disetiap kartu perdana selalu dituliskan areanya atau bisa kita sebut kotanya, Jadi cara melacak nomor handphone yang ketiga ini berbeda dengan cara sebelumnya kalau masih mau mencoba silahkan ikuti tutorial berikut. 
Petama Silahkan Anda Buka Webnya Dulu http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html di tab baru
Lalu Masukan No HP/PSTN di kolom pencarian dan klik Cari tunggu sebentar..
Maka Akan Keluar Sebuah Peta Navigasi tempat dimana Registrasi Nomor Handphone Itu Berada Selesai.

Demikianlah Tutorial Singkat Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Seseorang yang saya kupas habis disini supaya anda dapat menemukan Handphone anda dan untuk cara ketiga itu saya lihat sudah banyak yang membuat artikel seperti itu tapi itu hanya melacak lokasi registrasi kartu bukan lokasi pemilik handphone jadi itu bukan melacak posisi seseorang yo bray kalau masih bingung silahkan coret-coret pertanyaan kamu di kotak komentar dibawah sekian dan terima kasih atas waktu dan perhatian anda.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

2 comments

oohh,kirain top kyk software di www.DETEKTIF.top itu bang
di www.DETEKTIF.top ada jg sie software pelacak nomor hp, top bngt....
ada jg sopwer hack fb dll...
tpi pas beli bilang aja buat penting dan gk disalahgunain...biar diladenin...

Savoring a cup of coffee marks the optimal commencement to a new day, and when it comes to flavor choices, Organic Dark Roast Coffee encompasses many possibilities. This coffee variety’s robust fragrance and deep hue make it an ideal selection for aficionados.

Back To Top