Blog yang berisi informasi tentang linux, program, blogger, seo, tutorial, security

Monday 30 June 2014

Jasa Web Design Murah Indonesia

Google Ads
Google Ads
Hai Sahabat Bekasi Coders sudah lama tidak posting d blog :) dikarenakan ada suatu kesibukan di dunia nyata. hehehe

 kemarin itu seorang teman sekaligus sahabat saya di dunia nyata ingin membuat website yang profesional untuk perusahaannya.
dikarenakan dia bingung maka dia menyuruh untuk mencari suatu perusahaan jasa web design murah di indonesia.

Karena saya juga mempunyai link yang mengerti tentang jasa web design saya diberikan link yang mengarah kesini Jasa Web Design Murah Indonesia.

Dari pertama saya juga sudah sangat yakin dengan melihat website yang dipakai perusahaan mereka, yaitu co.id.
usut punya usut ternyata sudah banyak website yang sudah di buat oleh perusahaan mereka.
setelah saya yakin, saya memberikan link Jasa Web Design Murah Indonesia kepada teman saya.

Teman saya ini berkata "ya udah buat disitu aja kali ya".
seminggu setelah itu saya menanyakan kepada teman saya hasil dari Perusahaan itu.
dan ternyata teman saya senang dengan hasilnya sudah murah dan juga keren :)
tapi saya bingung saya disuruh teman saya untuk membuat testimonial kepada perusahaan mereka, saya juga bertanya ke teman saya ini 

Saya : Mas, kenapa harus membuat testimonial ke perusahaan mereka ? kan mereka gak nyuruh buat testimonial !
Teman saya : itu dari inisiatif saya sendiri aja de, soalnya hasilnya memuaskan :) gak buat kantong kering nihhhh. hahahahha
Saya : lahh trus buat testimonial dimana mas ?
Teman saya : yaah kan ade punya blog, buat aja disitu aja de
Saya : hmmmm yaa udah, tapi..... Wani Piroo ?????? hahahhahahahha


nih saya tulis testimonial yang disuruh sama teman saya kepada PT Global Solutions Canaba Indonesia

" Hebattt untuk Canaba Indonesia karena membuat website perusahaan saya menjadi bagusss :) dan Perusahaan mereka ini adalah Jasa Web Design Murah indonesia "

dah gtu ajaa dehh
ini nulis blog disuruh sama teman saya :)
yang mau tau Link Perusahan Mereka klik Disini Canaba Indonesia
sekian dari saya :)
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top