Blog yang berisi informasi tentang linux, program, blogger, seo, tutorial, security

Monday 21 July 2014

Cara Membangun Fans Page Facebook

Google Ads
Google Ads

sekarang saya mau share pengalaman saya dulu membangun fanspage hingga nyampek 1jt fans.

Awalnya idenya muncul dari fitur suggest friend yang ada di facebook, berdasarkan pengalaman dulu awal awal bikin fanspage fitur ini yang paling cepet mendatangkan fans. kemudian saya mencoba bikin 5 profil yang tiap profilnya memiliki 1000 orang friend. jadi pada saat itu saya punya 5000 teman. saya membangunya dalam waktu 1 minggu. kenapa harus bikin 5 profile? jawabnya karena setiap profil di facebook jumlah penambahan temanya di batasi gan, jadi semakin banyak profil facebooknya, semakin banyak teman yang bisa di tambahkan.

Kemudian langkah Cara Membangun Fans Page Facebook selanjutnya kalo udah jadi dari 5 profil itu kita like di fans page kita, jadi modal awal dari 1 fanspage kita udah dapet 5 orang fans, kemudian kita suggest friend ke 5rb orang teman kita, begitu caranya gan

Selanjutnya tentang nice, ini yang paling penting gan, kalo pengen dapet banyak fans, pengen cepet dapatnya yang paling mudah adalah yang berhubungan dengan dunia hiburan. Hiburan itu bisa apa saja gan, bisa musik, film, artis dan lain lain. kalo agan agan perhatikan rata2 yang memiliki fanspage di atas 100rb hingga 1 juta di indonesia ini memiliki nice hiburan entah itu nama artis, group band, acara musik dan lain lain. hanya saja kalo nama artis agak susah di monetizenya gan karena kita terikat dengan nama artis aslinya.

Tips Cara Membangun Fans Page Facebook selanjutnya kalo udah punya 1 fanspage yang rame kita bisa bikin anakan fanspage2 yang lain, trus kita promo di fanspage kita, ini biasanya yang saya gunakan, dan nyampek sekarang cara ini yang paling efektif dan naturan datengin like ke fanspage kita dengan cepat. Tapi juga hukum nice tetep berlaku gan, berapapun banyaknya fans di fanspage yang agan miliki, kalo yang di promo gak menarik, tetep aja yang ngelike dikit gan

Masih tentang tips, sebaiknya sebelum promo, fanspagenya di bikin sebagus mungkin, terutama di bagian status, design itu nomer 2 ibarat sebuah toko dagangan yang kita miliki itu ada di status kita gan, yang membuat pengunjung menarik dan tertarik hatinya untuk klik tombol like itu karena tertarik dengan status yang kita miliki. fnspage tanpa status itu ibarat toko kosong tanpa barang yang di dagangkan. jadi tips saya biar dapet banyak fans, berbanyaklah update status.

Dari segi design sebenarnya gak begitu masalah, tapi berdasarkan pengalaman saya fanspage dengan foto profil portrait agak memanjang lebih di sukai dari pada yang landscape.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top