Blog yang berisi informasi tentang linux, program, blogger, seo, tutorial, security

Wednesday 15 April 2015

HARGA LAPTOP MURAH TERBARU

Google Ads
Google Ads


HARGA LAPTOP MURAH TERBARU

Pastinya masyarakat Indonesia banyak menginginkan laptop harga 3 jutaan yang memiliki Spesifikasi lumayan dan paling penting bisa untuk dipakai bekerja seperti mengetik, membuat dokumen, mendengarkan musik atau sekedar internetan.

Untuk itu banyak sekali Vendor laptop terkenal di Dunia yang mengusung notebook murah dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan bisa menikmatinya, Meski spesifikasinya belum gahar dan belum bisa digunakan untuk bermain game berat.

Namun disini saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai Laptop 3 Jutaan Terbaik diantara yang ada, seperti yang kita tahu bersama PC Laptops yang bagus itu bisa dilihat dari Prosessor, VGA, RAM dan Kapasitas Harddisk nya. Banyak yang mengatakan bahwa "laptop bagus itu tergantung merk", itu salah. Semua kita kembalikan kepada pemakainya, jika dia merawat dengan baik tentunya akan awet juga, begitupun sebaliknya.

HARGA LAPTOP MURAH TERBARU


Oke berikut ini adalah daftar harga laptop 3 jutaan yang mungkin bisa dijadikan sebagai Referensi Harga Laptop untuk kita bersama. Silahkan dilihat di bawah ini.

1. Acer Aspire ES1 111 CU5A Black [Win 8.1 BSL]. laptop yang satu ini bisa dikatakan adalah laptop terbaik dengan harga laptop murah dan yang paling penting sangat terjangkau dengan keuangan anda hanya di bandrol sekitar 3,2 juta untuk baru . anda bisa membeli harga laptop murah di Acer Aspire ES1 111 CU5A Black

2. Asus X200MA-KX439D Pink Notebook [11.6"/Cell-N2840/2 GB/500 GB/DOS] di laptop kedua ini juga merupakan laptop dengan harga laptop yang murah terjangkau dan berkualitas pastinya.
bisa anda cek di Asus X200MA-KX439D

sebenarnya masih banyak lagi laptop murah lainya dengan harga terjangkau. lain kali saya akan membagikan artikel berupa harga laptop murah terbaru lainya.
terima kasih sudah mengunjungi website ini :)






Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top